- Tangibles (fasilitas fisik)
- Sarana komonikasi, operasi, dan informasi yang modern
- Fasilitas – fasilitas fisik transaksi yang menarik
- Reliability (kehandalan)
- Memberikan pelayanan yang sopan, ramah, dan murah senyum.
- Memberikan informasi kepada nasabah tentang kapan pelayanan yang dijanjikan dapat direalisasikan
- Bertanggung jawab kepada nasabah mengenai pelayanan yang bermasalah
- Responsiveness (tanggapan)
- Memberikan pelayanan yang prima, cepat dan nyaman kepada nasabah
- Memiliki perhatian dalam membantu masalah nasabah
- Memiliki kesiapan dan tanggapan dalam menangani respon permintaan nasabah
- Assurance (jaminan)
- Membuat nasabah merasa aman dan nyaman saat menggunakan jasa pelayanan BMT
- Karyawan yang memiliki kepercayaan diri sebagai jaminan kepada nasabah
- Karyawan memiliki knowledge yang luas sehingga dapat menjawab segala pertanyaan nasabah
- Emphaty (empati)
- Memiliki perhatian, pemikiran, kepada nasabah.
- Mengerti dan memahami kebutuhan dan keinginan nasabah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar