Senin, 28 Mei 2012

Manajemen Kualitas Jasa BMT BAROKAH


  1. Tangibles (fasilitas fisik)
  • Sarana komonikasi, operasi, dan informasi yang modern
  • Fasilitas – fasilitas fisik transaksi yang menarik
  1. Reliability (kehandalan)
  • Memberikan pelayanan yang sopan, ramah, dan murah senyum.
  • Memberikan informasi kepada nasabah tentang kapan pelayanan yang dijanjikan dapat direalisasikan
  • Bertanggung jawab kepada nasabah mengenai pelayanan yang bermasalah
  1. Responsiveness (tanggapan)
  • Memberikan pelayanan yang prima, cepat dan nyaman kepada nasabah
  • Memiliki perhatian dalam membantu masalah nasabah
  • Memiliki kesiapan dan tanggapan dalam menangani respon permintaan nasabah
  1. Assurance (jaminan)
  • Membuat nasabah merasa aman dan nyaman saat menggunakan jasa pelayanan BMT
  • Karyawan yang memiliki kepercayaan diri sebagai jaminan kepada nasabah
  • Karyawan memiliki knowledge yang luas sehingga dapat menjawab segala pertanyaan nasabah
  1. Emphaty (empati)
  • Memiliki perhatian, pemikiran, kepada nasabah.
  • Mengerti dan memahami kebutuhan dan keinginan nasabah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar